mind self

Lelap


image

Aku mencari bayanganmu yang semalam mengabut di balik jendelaku

kau yang mengetuk-ngetuk pintu di kamarku dan meninggalkan kata-kata

sepatah dua patah tiga patah

tapi aku terlelap kehilanganmu

*

Aku mencari bayanganmu yang semalam berjalan tertunduk di rumahku

kau yang membuat suara berisik di karpet ruang tamuku dan menyalakan lampu lalu menari

sekali dua kali tiga kali

tapi aku terlelap kehilanganmu

*

Aku mencari bayanganmu yang semalam bersenandung di sampingku

kau yang duduk di seberang tempat tidurku dan menyanyikan

satu lagu dua lagu tiga lagu

tapi aku terlelap kehilanganmu

*

Pagi ini aku temukan seulas senyumanmu di cermin

aku merindukanmu


Leave a Reply

