mind self

Enggan Berbagi


mirror

sebutir puisi yang tertuang dalam cangkirku yang kosong
maukah kau mengisinya? agar dia tak lagi hampa
sebutir senyuman yang menggantung di ujung udara
maukah kau menggapainya? agar dia lemparkan pelita
aku berkaca pada cermin, berkaca pada waktu, tak ingin diduakan oleh mereka
dengan cermin aku enggan berbagi, dengan waktu aku enggan bersatu
kecuali dengan kamu
kecuali dengan cita
kecuali dengan asa
angin hitamkan wajah dunia, melempar jala menari dalam dering membahana
aku menatap waktu, menatap cermin
lagi
dan aku masih enggan berbagi

_______________________

(Photo from We Heart It)

Leave a Reply

