mind self

Dengar Sunyi Hujan


umbrella

Aku ingatkan padamu
Untuk pejamkan mata
Saat hujan tiba di jalanan
Karena kau akan temukan aku lebih terang
Di saat hujan datang

Hanya jika hujan tiba kau akan penuh mengenang aku
Karena akulah rinai dalam jantungmu

Hanya jika hujan tiba kau akan penuh mendengar aku
Karena akulah desir dalam hatimu

Hanya jika hujan tiba kau akan penuh melihat aku
Karena akulah isyarat dalam jiwamu

Karena dalam keping-keping hujan ini
Kamu takkan kurelakan sendiri

 

(Photo from We Heart It)

Leave a Reply

