2 years ago · mind self

Mati


Mati bukan berarti sendiri
karena potong-potong kata yang kauselipkan di telingaku dan
juga telinga mereka akan selalu menjadi ngiang yang panjang

Mati bukan berarti jera
karena gurat-gurat kalimat yang kautuliskan di jemariku dan
juga jemari mereka akan selalu menjadi lebur yang riang

Mati bukan berarti pisah
karena butir-butir paragraf yang kaubisikkan di langit pagiku dan
juga langit pagi mereka akan selalu
menjadi malaikat yang terbang

Dalam heningmu aku berkaca
Dalam diammu aku menduga
Dalam kosongmu aku bicara
Dalam sendirimu aku bersua
Dalam senyummu aku mencipta
Dalam pejammu aku kan ada

Selamat tidur,

,,,

kamu akan ada
dalam jeda
nafasku

Leave a Reply

