2010

D’SANuRY_Q


Tanggal 22 April 20l0 hari yang menyenangkan banget. Bisa ke Bandung bareng teman-teman dan sahabat. Walaupun ini Hari Perpisahan, tapi gak ada setitik air mata yang jatuh. Aneh juga, padahal jauh-jauh hari sebelumnya aku udah berencana nangis. :3

Teman-temanku yang biasanya males difoto, akhirnya mau difoto hari ini. Biasanya mereka anti difoto. Tapi foto Ria gak bisa kuposting, walaupun dibujuk dia paling gak mau difoto. Hiks.

 

 

Satu hal yang akan kukenang adalah : “Friendship never end.”. Karena selama 3 tahun ini sudah kutemukan orang-orang yang mau menerima keadaanku, mau menjadi penghiburku, menjadi penguat di pundakku, dan banyak hal yang lain. Semua itu gak akan terbayar dengan apapun. Setelah Hari Perpisahan ini, mungkin kami semua juga akan tersebar, alias tidak satu sekolah lagi. Tapi aku harap mereka semua tidak berubah. Mereka tetap jadi sahabat untukku.

 

Buat teman-teman dan sahabatku, terimakasih udah mau menemani aku. Aku harap D’SANuRY_Q tetap terkenang selamanya…

 

 

Ini sedikit postingan tentang dan untuk DSANuRY_Q

 

  • For Dwi Atmini (symbol Hijau)

 

Dwi, maaf ya kalau aku sering stop angkot kamu gak di depan rumah… hehe… jahil dikit gak apa-apa, kan? Tapi menurutku kamu tuh anggota baru yang paling cepat akrabnya. Buktinya inisial kamu ditaruh paling depan… Jadi ingat waktu kelas 8, aku kira kamu saudaranya Atik… haha…😀

 

Dwi itu orang yang baik. Dia sering jadi bahan usilan karena dia gak terlalu melawan…hehe. Tapi yang paling melekat aku ingat dia itu fans beratnya Cakka ICIL… brosnya sampai dipakai terus tiap hari. Aku yang gak biasa nonton acara macam itu lebih sering diam karena gak ngerti…😀

Kayaknya aku bakalan kangen dech sama Dwi, coz kita Cuma akrab selama 1 tahun terakhir di kelas 9. Walaupun sebenarnya kita udah kenal dari kelas 8…

 

 

  • For Suci Agustia (symbol Ungu)

 

Suci, kalau nanti udah SMA, jangan terlalu jahil lagi,ya…😀 Kamu sering bikin perutku sakit kalau lagi ngobrol di kelas. Semua aja diomongin… dari yang penting sampai yang sepele… Wah, aku jadi senyum-senyum sendiri kalau liat kamu lagi jahilin Dwi dan Nurul…😀

Ultah Suci sama dengan Ultahku !! Jadi kalau diurut berdasarkan jam, walaupun umur kita sama, Suci lebih tua 2 jam…

 

Hal yang paling kuingat dari Suci yaitu warna ungu dan Nikita Willy… hmm, di hp-nya aja ada buanyak foto Nikita Willy…hehe Suci juga penggemar berat warna ungu! Kenapa,ya? aku yang suka warna hitam aja gak sampai segitunya…

Suci sering main salon-salonan (bahasa apa tuch?) di kelas. Rambut yang paling sering jadi sasaran ya siapa lagi kalau bukan aku? Kadang nyebelin juga karena rambutku diacak-acak… Dikasih bando…Padahal aku gak suka pakai bando! haha…

 

 

  • For Afriana Maharani Puteri ~my self~ (symbol Merah)

 

Wiw, jadi bingung mau nulis apa… ini kan tentang diriku sendiri…😀

To the point, sebenarnya aku ini termasuk pendiri D’SANuRY_Q (ciaelah…) Dulu waktu kelas 8, aku gak kenal siapa-siapa. Huft, jadi di kelas aku lebih sering nulis cerita atau diam melamun. Bukannya gak ada teman, tapi aku belum mengenal anak-anak satu kelas. Karena aku duduk di bangku ketiga dari belakang, jadi anak-anak lain yang duduk di depan pasti terlihat olehku. Dulu yang paling sering aku lihat yaitu Suci, Nurul, dan Ria. Mereka rame banget.

 

Sampai suatu hari aku mulai ngobrol sama mereka dan pelan-pelan akrab… Qori, temanku, mengusulkan nama SANuR sebagai inisial kami berempat (Suci, Afriana, Nurul, Ria). Dan seiring waktu berjalan, anggota SANuR semakin bertambah, termasuk Qori juga ikut bergabung. Jadi sampai sekarang SANuR berubah jadi D’SANuRY_Q…

 

Itu ringkasan sejarahnya…

 

 

  • For Nurul Marlina (symbol Kuning)

 

Nurul, aku gak tau sampai sekarang gimana caranya supaya bisa sabar kayak kamu. Kamu itu terlalu sabar… hihi… Tapi pernah kesabaran kamu udah sampai di puncak, kamu sempat jahilin Suci. Aku yakin kalau ingat itu Suci kesal banget…

 

Kejadiannya berlangsung cepat. Waktu itu jam pelajaran kosong. Aku lagi ngobrol sama Ria di kursi depan. Kok aku samar-samar dengar suara Suci manggil-manggil namaku. Aku sempat nengok ke belakang (tempat duduk Nurul dan Suci). Mereka berdua lagi main, gitu pikirku. Tapi lama-lama Suci teriak makin keras aja. Aku dan Ria gak peduli, tapi akhirnya balik badan juga karena kursi Ria ditendang Suci. Pas aku dan Ria nengok, Suci udah kehabisan napas. Nurul (gak biasanya dia kayak gitu) jepit leher Suci pakai sikunya dan ditarik ke bawah kursi. Pantesan aja Suci teriak manggil aku dan Ria. Karena ngeliat aku dan Ria, Nurul langsung lepas sikunya. Suci bangun, mukanya pucat. Hiiiy… serem juga. Waktu aku tanya kenapa Nurul begitu, dia jawab “Habisnya aku kesel dijahilin mulu sama Suci. Ya sekali-kali aku balas.” Waduh…

 

Padahal awalnya Nurul pendiam, lebih banyak mendengar. Beda dengan Suci yang cerewet… ^_^ Tapi menanjak ke kelas 9 dia pelan-pelan mulai berubah juga. Sudah bisa jahil. Mungkin tertular virus sekitar… hihihi Tapi salut banget deh buat Nurul. Sejujurnya aku belum pernah ketemu orang yang sesabar dia! Dia juga baik banget. Bisa dibilang terlalu baik. Pokoknya, thumbs up for you, Nurul !!

 

 

  • For Ria Resolina (symbol Oranye)

 

Ria, sampai sekarang aku ngerasa kamu anggota yang paling cuek… Tapi kamu juga anggota yang paling pengertian. Gimana jelasinnya, ya? Susah juga. Ya walaupun kamu udah jarang kumpul-kumpul bareng D’SANuRY_Q, tapi kamu masih suka nanyain kabar dan gak lupa sama kita. Waktu Hari Perpisahan aja kita gak bisa bareng. Tapi aku harap kamu gak ngelupain kita… hiks… jadi sedih…

 

Diantara anggota D’SANuRY_Q, Ria paling jarang ngumpul. Ya, mungkin karena kita beda kelas dan setelah kelas 9 kita sering sibuk dengan urusan masing-masing. Kalaupun ada waktu buat bersama, Ria lebih sering diam. Kadang dia ikut obrolan, kadang juga nggak. Tapi aku suka tipe anak seperti dia. Dia bisa meluangkan waktu untuk sahabatnya disaat kita benar-benar butuh,,, Jadi terharu… Meskipun gak banyak waktu untuk bareng, tapi pliz jangan lupain D’SANuRY_Q ya, Ria…

 

 

  • For Aryana Fajriyani (symbol Biru Tua)

 

Aryana, kamu anggota yang paling imut! hihihi… Tapi aku baru-baru aja kenal sama kamu, jadi maaf kalau selama perkenalann di kelas 9 ada hal yang kurang berkenan… (ciaelahh…) Kamu juga yang paling mungil diantara anggota yang lain. hehe…

 

Kalau liat Aryana bareng sama Suci, kayak ngeliat Ibu dan anak… Apalagi waktu Perpisahan. Aku dan Aryana satu bus. Suci udah nitip pesan supaya Aryana dijaga baik-baik. Udah kayak Ibu khawatir sama anaknya…hahaha… Tapi kadang ada saatnya mereka kembaran… Kalau Suci pakai bando, Aryana pakai bando. Kalau digerai, Aryana digerai…

 

Menurutku Aryana itu cocok dengan pepatah “Air tenang menghanyutkan”. Dia pendiam, tapi pintar… Wah, susah cari orang yang begitu. Kalau lagi males ngumpul bareng dia suka baca buku. Dia juga jago gambar… Mantap tuh… Keren… ^_^

 

  • For AlDewis QoriYana (symbol Biru Muda)

 

Qori, makasih banyak selama 3 tahun ini udah jadi teman berangkat sekolahku. Benar-benar gak terasa udah 5 tahun lebih kita jadi berteman (Aku kenal Qori sejak SD kelas 4). Kalau waktu itu kamu gak daftar di SMP yang sama denganku, kita pasti gak ketemu di SMP…

 

Kalau bercerita tentang Qori pasti ingat masa-masa SD waktu pertama kali kenal sama dia. Aku masih ingat, anak yang nanyain nama dan alamatku terus langsung ngajak aku jajan di sekolah baruku itu dia. Waktu itu aku masih murid baru pindahan dari Jakarta. Aku benar-benar gak kenal siapa-siapa. Apalagi aku kan orangnya cuek kalau ketemu orang yang belum kukenal… Dan sampai sekarang aku dan Qori masih berteman baik… Salut… ^_^

 

  • *Other Member* For Atik Nuril Nimawati

 

Atik, trimzzz karena udah mau menjadi temanku selama ini… Kita kenal dari kelas 7 dan sekarang masih berteman baik… Kamu sering membantu dan mau temenin aku kalau lagi ke warnet, hehe… Sepele sih, tapi sekali thank you tetap thank you…

 

Walaupun bukan anggota D’SANuRY_Q, tapi Atik udah menjadi bagian dari D’SANuRY_Q. Dia sudah dianggap sebagai anggota. Dia sering ikut ngumpul, dan aku juga sering cerita-cerita ke dia. Ya, kalau lagi bareng kan kita curhat gitu… Biasalah cewek… Atau kalau dia lagi mampir ke rumahku.

Oiya, Ultahnya cuma beda sehari dari hari Valentine… hihihi…

 

Padahal waktu kelas 7 aku gak begitu akrab, tapi pelan-pelan kita dekat. Apalagi kita tinggal di perumahan yang sama dan blok yang sama. Kadang Atik ke rumahku ngerjain PR atau tugas bareng… ^_^

 

 

 

Itu dia postingan tentang dan untuk D’SANuRY_Q… Sebenarnya kalau aku posting lengkap gak akan cukup waktu, pasti banyak banget. Tapi aku mau ini jadi tanda persahabatanku dan mereka. Semoga persahabatan yang sudah terjalin selama ini tidak akan putus dan tidak lekang dimakan waktu… Amin… ^_^

 

 

 

 

 

~My posting…By assistant: Afriana *AIMAI*~

One thought on “D’SANuRY_Q

  1. Wah. ,,
    jadi terharu deh dengarnya. hmmm tetap semangat ea walaupun udah lulusan ntar ato pisah skul tpi tetap gk bakalaln lupain satu sama lain…itulah yg dinamakan sahabat sejati ^^ huhu

    salam kenal aja ya d’sanubari-q
    mf ku gk bisa nulis namanya dgn benar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s